Berawal dari kesirnaanlah aku berada dibumi ini

Sedikit menulis untuk mengingat semua yang pernah
terjadi  dalam menjalani hidup.
rasanya terlalu jauh berbeda yang rasakan dimasa
kecil  dengan semua yang terjadi ketika telah dewasa.
Yang aku tau disaat kecil semua kehidupan itu sama
kehidupan itu indah, ketika seiring waktu tumbuh menjadi
dewasa begitu berat yang harus di lalui begitu banyak
tantangan yang tertantang untuk dihadapi.

Saat ini rasanya tertumpuk sudah kegundahan yang
tak terkira lagi bagaimana cara untuk mengungkapkannya
telah aku maafkan kesalahan diri ini yang pernah terbuat
dengan sengaja maupun tidak disengaja.

Telah aku buka mata hati ini selebar-lebarnya dan
telah aku tinggalakankan cara hidupku yang lama
untuk memulai kehidupam yang baru
agar bisa menjadi bekal di masa depan yang lebih baik.

Namun seiring waktu  itu semua tidak semudah yang
pernah dibayangkan begitu banyak kerikil yang harus di lalui
Begitu banyak terjal yang harus di lewati
berharap semua yang diharapkan dan yang
diinginkan suatu kelak akan tercapai .

                                                                                    meka surya.p

Comments

Popular Posts