c0b4 d1b4c4

    keriduan akan alam jiwa didalam sanubari

Dingin dimalam ini sangat menyentuh  kulitku
aku mencari sehelai kain untuk membalut
tubuh kecilku yang menggil kedinginan  diterpa angin
malam yang begitu tidak bersahabat dimalam ini.

Aku kedinginan,aku butuh api untuk
menghangatkan tubuhku dari kedinginan ini
agar tidak terasa lagi dingin yang begitu hebat
menghinggapi kulitku yang telah rapuh ini

Berikan aku kekuatan untuk bertahan menghadapi
dinginnya malam ini,berikan aku cahaya meskipun hanya
cayaha lilin untuk menerangi  dan menemaniku
dari kegelapan malam ini.

Angin dimalam ini semakin bertiup kencang
seakan angin ingin merobohkanku
dari ketidakdayaanku untuk melawan
dinginnya malam ini, tetapi  aku senang
karna hanya cahaya lilin dan aginlah
Yang begitu setia mendegarkan tumpahan rasa
kegelisahan hidup seorang anak bumi manusia

Bawalah aku angin kemana engkau suka
namun tinggalkan aku di suatu tempat
di ujung sana tempat ketika dimana
aku telah merasa bahagia dan merasakan betapa
indahnya dunia,dan betapa indah sebuah perjalanan Hidup.



Meka surya pranoto
Depok 3 jun

Comments

Popular Posts